Belajar bahasa Korea

Kamis, 24 November 2011

Daesung "Bigbang" Comback ^_^



akhirnya setelah sekian lama menunggu...........my yeobooooo daesuuunggggg comback..... uhuhu senengnya #gaje sambil nyanyi lagu "comback againnya infinite"

Pasca cuti dari dunia hiburan selama hampir 6 bulan akibat kasus kecelakaan, Daesung 'Big Bang' akhirnya akan kembali menghiasi layar kaca Korea. Namun bukan dengan single atau video musik melainkan lewat sebuah drama di stasiun televisi MBN.

Secara resmi MBN menyatakan bahwa ‘What’s Up!’ akan tayang pada bulan Desember. Serial itu akan hadir sebagai drama spesial pada akhir minggu dengan total 18 episode dan durasi 60 menit tiap kali tayang. Demikian dilansir AllKPop, Senin (24/10/11).

Drama itu bercerita tentang kelompok pelajar di sebuah sekolah musik. Penonton akan diajak untuk mengikuti bagaimana alur pengalaman mereka melewati masa bahagia dan masa sulit demi meraih mimpi serta cinta mereka. Daesung akan berperan sebagai tokoh utama bersama aktor musikal Korea lain seperti Oh Man Suk dan Im Joo Hwan.

Awalnya, drama tersebut dijadwalkan tayang pada Maret 2011 lalu. Namun dengan berbagai pertimbangan, drama itu pun ditunda dan akhirnya akan mulai tayang akhir tahun ini. ‘What’s Up!’ juga menarik perhatian penonton sebelum penayangannya karena sang penulis naskah Song Ji Na merupakan penulis naskah sukses di Korea.

Kembalinya Daesung ke dunia hiburan Korea telah dinanti oleh para VIP (sebutan untuk fans Big Bang). Daesung yang dikenal dengan Angel’s Smile itu diharapkan bisa segera bergabung kembali di Big Bang TOP, G Dragon, Taeyang, dan Seungri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar