Belajar bahasa Korea

Selasa, 24 Juli 2012

[FANFICTION] I LIKE YOU THE BEST





Main Cast: 
                 -Choi Jun Hong a.k.a Zelo (B.A.P)
                 -Lee Ji Eun a.k.a IU
                 -Kim Himchan (B.A.P)
suport cast: -Bang Yong Guk a.k.a BANG (B.A.P)
                    -Daehyun (B.A.P)
                    -Young Jae (B.A.P)
                    -hyunseong (Boyfriend)             
Genre: Romance
Chapt: Oneshoot
ratting: all age
FF from: devhy deviealways twinsstar facebook 
Adaptation From MV: I Like you the best (B2ST)                        

Happy reading all^^...........

HimChan terus memandangi fotonya bersama kekasihnya Ji Eun yang kini sedang marah padanya karena suatu hal,ia pun menjatuhkan foto itu dan melihat Ji Eun sedang bersama JunHong seorang anak baru yang sudah mengenal Ji Eun sebelumnya dan telah mengalahkan HimChan dan teman-temannya di kompetisi dance,disaat jam istirahat HimChan duduk dibawah pohon sambil memperhatikan YongGuk dan Daehyun berlatih dance,HimChan tidak bisa ikut berlatih karena tangannya sedang cidera “kau tidak cemburu melihat Ji Eun bersama JunHong” tanya YongGuk,HimChan hanya terdiam.
*Tiga Hari Kemudian*
HimChan mengambil kaset untuk berlatih pada YoungJae, “bagaimana kabarmu?” tanya YoungJae sambil menyerahkan kasetnya “aku baik-baik saja,terima kasih” ,ia pun bertemu dengan Hyunseung yang sedang berlatih ditempat itu juga “hey apa kabar” mereka saling menyapa,hyungseung membisikkan sesuatu pada HimChan “kau benar-benar ingin mengalah pada anak itu dia sudah mengalahkanmu dan merebut kekasihmu,apakah kau hanya akan diam saja” “aku sudah merencanakan semuanya” kata HimChan, “baiklah”.
*Keesokan Harinya*
JunHong berjalan menuju gerbang sekolah,HimChan dan teman-temannya pun menghampirinya wajah JunHong terlihat bingung,HimChan melepaskan salah satu earphone yang dipakai JunHong  “lagu apa ini…yongGuk Daehyun,bawa dia”  “ayo ikut kami” JunHong pun berjalan dibelakang mereka.Mereka membawa JunHong ketempat yang biasanya mereka pakai untuk berlatih,tanpa berpikir panjang HimChan mendorong JunHong kedinding sekeras-kerasnya dan memukulinya beberapa kali,jantung JunHong berdegub kencang dan ia mulai susah bernafas karena ia memiliki penyakit kelainan jantung,JunHong pun terjatuh,karena merasa belum puas HimChan  mengangkat JunHong dan mulai memukulinya lagi,obat yang dibawa JunHong terjatuh dan berserakan dilantai,ketika HimChan ingin memukul JunHong tiba-tiba Ji Eun datang dan menghentikannya “Andwe!!!,kau jangan memukulinya lagi,aku mohon”,JunHong akhirnya jatuh dan tak sadarkan diri.
*Rumah Sakit*
HimChan sangat menyesal atas perbuatannya,ia melihat Ji Eun yang sedari tadi menatapnya dengan tatapan sangat marah,dokter pun akhirnya keluar setelah dua jam berada didalam “bagaimana keadaan teman saya?” kata Ji Eun “tenang saja dia sudah melewati masa kritisnya,untung saja kalian cepat membawanya kerumah sakit” “terima kasih dok” Ji Eun kembali melihat HimChan dan berkata “masalah kita belum selesai!!” dan meninggalkan HimChan begitu saja.
*1 minggu kemudian*
Sudah satu minggu JunHong tidak masuk sekolah,HimChan memperhatikan meja JunHong dan menghampirinya,ia membuka buku yang ada diatas meja JunHong,HimChan terkejut setelah membuka buku itu,ternya ta didalamnya terdapat banyak fotonya dan teman-temannya dan dibalik foto itu terdapat tulisan aku ingin menjadi seperti mereka” “ternyata selama ini dia adalah penggemarku” HimChan terdiam sejenak,ia pun mengirim pesan pada YoungJae “aku ingin pertandingannya kembali dilaksanakan”.
Hari ini adalah hari final pertandingan Dance, HimChan dan JunHong naik keatas panggung,terdengar sorak sorai penggemar mereka,tanpa basa-basi HimChan menyodorkan tangannya untuk minta maaf “aku minta maaf” JunHong pun tersenyum  dan meraka saling berjabatan tangan,pertandinan pun berjalan dengan meriah dan yang memenangkan pertandingan itu adalah JunHong,Ji Eun dan HimChan pun kembali menjadi pasangan kekasih,dan sekarang HimChan pun memulai persahabatannya dengan JunHong dan memasukan JunHong kedalam kelompok dance mereka.

The End.......



*By author Dedew Dewhy^^* 

1 komentar:

  1. halo min,,, salam kenal yooo..
    mau numpang promo nie,, Yuk jadi bagian dari FAFITER INDONESIA. (fanfiction writer Indonesia). kamu bisa jadi Author dan share FF kamu yang super kece.. {specialnya yang pake Gmail dan Blogspot user)
    here : http://kpopfafindo.blogspot.com/

    BalasHapus