Belajar bahasa Korea

Jumat, 31 Agustus 2012

SHINee, BOYFRIEND, IU, 4MINUTE DLL AKAN TAMPIL DI ”Incheon K-POP Concert 2012“


"Incheon K-POP Concert 2012" akan berlangsung pada 9 September di Incheon Munhak World Cup Stadium di Incheon. MC untuk konser ini ialah Min Hyo Rin, yang bersama dengan SHINee's Onew dan Key. Konser akan menampilkan beberapa K-Pop Grup papan atas dan aktris, termasuk
SHINee, Kara, Infinite, BoA, IU,, 4minute Jang Woo Young, Kim Tae Woo, Boyfriend, BAP, Girl's Day, Dal Shabet, FIESTAR, Tasty, A-JAX, VIXX, dan Monsterz.

Tiket untuk acara bebas tapi pemesanan diperlukan. Tiket tersedia sejak Agustus 30 pada Interpark. Untuk rincian lebih lanjut, Anda dapat merujuk ke homepage konser.

Apakah Anda berencana untuk pergi ke konser?
Siap-siap rogoh kocek anda dalam-dalam, sekiranya kalau di rupiahkan sekitar Rp. 10.000.000 kalau kalian mengikuti travel tertentu yang memasang iklan di Chanel Indonesia ( red. L** IN*T ) ^_^.
Sebernarnya untuk ukuran hobi serta kepuasan batin bagi KPOPers kaya itu bukan hal yang masalah tapi sungguh malang bagi KPOPers yang kurang mampu, mungkin akan berfikir 100 kali untuk mengeluarkan uang sebanyak itu *like me 


source soompi.com
indotrans by Dedew Riani @INDOREA ( Indonesia-Korea )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar