Belajar bahasa Korea

Senin, 25 Februari 2013

YG Entertainment Menunda Debut Girl Grup Baru




Pada tanggal 26 Februari, dilaporkan bahwa girl grup baru YG, yang terdiri dari Kim Ji Soo dan Kim Jenny, akan debut setelah musim panas tahun ini. Mereka seharusnya untuk debut awal tahun ini, namun baru-baru ini YG memutuskan untuk menunda debut mereka.

Mengenai hal ini, Yang Hyun Suk mengatakan, "Memang benar bahwa kami akan menyajikan kelompok gadis baru awal tahun ini. Namun, Lee Hi, Kang Seung Yoon, Big Bang G-Dragon dan Taeyang, dan 2NE1 akan merilis album baru dan lagu baru pada awal tahun ini, jadi kami telah memutuskan untuk menunda debut mereka. "



Kim Ji Soo, salah satu anggota girl grup baru tersebut, lahir pada tahun 1995 dan berkomentar bahwa tampilan dan bakat musik yang sangat kompetitif. Anggota lain Kim Jenny lahir pada tahun 1996 dan sudah dikenal sebagai gadis misterius pertama sebagai fotonya yang dirilis pada April tahun lalu pada YG Life dengan judul "Who's that girl." Dia juga muncul dalam video musik G-Dragon "Itu XX," memamerkan wajahnya yang cantik.

YG telah ditentukan hanya dua anggota untuk grup. Detail mengenai jumlah anggota dan nama kelompok masih terungkap belum.



Source: Starnews

via: korea.com
by dedew Dewhy @indorea(indonesia-korea)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar