Belajar bahasa Korea

Kamis, 28 Februari 2013

Zelo Menangis Saat Membaca Surat untuk Orang Tuanya di Konser B.A.P

zelo

Zelo B.A.P membaca surat yang sangat emosional untuk orang tuanya di konser “B.A.P Live on Earth Seoul 2013″. Rekaman dari konser pada tanggal 23 Februari telah diposting oleh TS Entertainment pada tanggal 28 Februari.



Video dimulai dengan Bang Yong Guk yang menjelaskan bahwa Zelo tidak bisa berterima kasih kepada orang tuanya ketika grup ini menang di Melon Music Awards, sehingga grup ini memutuskan untuk memberikan maknae sebuah kesempatan untuk melakukannya.
Segera setelah ia mulai membacakan surat itu, Zelo mulai menangis, membacakan bahwa dia melakukan perjalanan 4 jam dari kampung halamannya ke Seoul saat dia masih kelas 5 SD karena ia ingin belajar musik. Dia berterima kasih kepada orang tuanya untuk membiarkan dia mengejar mimpi-mimpinya, meskipun tahu bahwa Zelo akhirnya akan meninggalkan sekolah.
Ketika aku untungnya, diterima (audisi), Ibu, kau selalu mengantarku ke terminal bus dan melalui banyak kesulitan, membawakanku pakaian dan bekal makanan untukku,” kata Zelo. “Suatu hari, Ibu mengatakan kepadaku untuk pergi naik bus sendiri, dan (karena) masih muda, aku marah. Tapi aku kemudian tahu melalui kakakku bahwa Ibu sedang sakit karena stres. “
Aku berjanji dengan hyung kemudian. ‘Mari menjadi orang sukses dan membuat orang tua kami tersenyum’.”
Zelo kemudian menjelaskan keluarga yang harus hidup terpisah karena keadaan dan Zelo merasa kecewa, mengetahui bahwa ibunya mengalami waktu yang sulit, tapi ia masih memohon ibunya untuk melakukan sesuatu bagi dirinya karena ia masih muda.
Sekarang Junhong (nama asli Zelo-red) telah memenuhi mimpinya menjadi penyanyi dan berdiri di depan Ibu, Ayah, dan Hyung sebagai maknae B.A.P, Zelo”, tangis Zelo. “Ibu dan Ayah, aku akan menjadi anak yang baik dari sekarang. Choi Jun Hong anak 20 tahun (usia korea-red), dengan nama Zelo B.A.P, aku akan menjadi anak baik dan membanggakan.




Cr: TS Entertainment
via: Enewsworld
shared by lollichocho@koreanindo.net
reshared by dedew Dewhy @indorea(indonesia-korea)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar