Belajar bahasa Korea

Kamis, 04 April 2013

Berikut Pengakuan Seorang Trainee Wanita Tentang Pelecehan Seksual Di Agensi Korea



Tanggal 29 Maret di jTBC, sebuah interview eksklusif dengan mantan trainee dari sebuah agensi entertainment ditayangkan.

Sang mantan trainee berkata, "Ketika aku diterima di sebuah agensi, walaupun aku masih baru aku sering diminta hadir di sebuah bar. Kenyataannya, ada beberapa agensi yang berfungsi seperti makelar yang menukar trainee wanita ke sponsor yang berbeda."

Selama episode tersebut, terungkap bahwa ada makelar pribadi yang bekerja untuk menyambungkan sponsor untuk model dan trainee. Seorang makelar berkata,"Seorang makelar mempunyai profil trainee-trainee dari berbagai agensi dan juga para siswi di sekolah seni."

Dia melanjutkan, "Untuk bertemu dengan seorang trainee wanita, sponsor akan dikenakan biaya rata-rata 220.000 USD setiap pertemuan. Jika mereka ingin bertemu dengan seorang gadis muda atau seseorang dari agensi terkenal, mereka akan dikenakan biaya 700-900.000 USD. Sebuah sponsor harus memesan sehari sebelumnya, dan hanya beberapa yang siap di daftar pelanggan makelar yang bisa bertemu."

Masalah seksual di industri entertainment bukanlah hal baru di Korea. Dimulai dengan kontroversi bunuh diri aktris Jang Ja Yeon tahun 2009, bintang wanita lainnya juga mengungkapkan masalah ini ke depan publik. (ara/soo)




cr: www.lovelytoday.com
reshared by Dedew Dewhy @Indorea(Indonesia-Korea)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar