Belajar bahasa Korea

Senin, 24 Juni 2013

2 Boy Group Baru YG Entertainment Akan Bersaing Untuk Debut



Jika kalian menunggu berita boy group baru YGE, kalian beruntung karena tidak hanya satu, namun sebenarnya dipersiapkan dua! Namun, mereka akan bersaing satu sama lain untuk menjadi 'WINNER', yang juga merupakan nama grup baru tersebut.

Inilah surat dari Yang Hyun Suk untuk para fans!

Jelaskan secara singkat kepada kami tentang boy group YG.

Ada dua boy group yang dipersiapkan oleh YG Entertainment, dan karena kami belum memberi nama untuk mereka, aku akan menyebutnya grup A dan B. Grup A berisi 5 member yang rata-rata usianya 20 tahun. Dua dari member grup ini adalah KANG SEUNG YOON, yang resmi debut solo, dan mantan peserta K-Pop Star, Lee Seung Hoon.
Grup B adalah grup muda dengan 6 member yang rata-rata berusia 17 tahun. Rapper berusia 13 tahun, B.I., yang tampil di MC Mong "Indian Boy" tahun 2009 telah ditunjuk sebagai leader grup ini sejak dia berusia 14 tahun. Tahun ini dia merayakan ulang tahun ke-17.

Diantara A dan B, siapa yang akan pertama kali debut?

Seperti yang kalian lihat dari Big Bang yang menghabiskan waktu 7 tahun untuk debut, ini tidak mungkin untuk mendebutkan dua boy group dalam waktu yang sama.
Setelah melalui banyak pertimbangan, kami berencana untuk mengungkap satu grup tahun ini. Aku akan menyisakan hal lainnya untuk dilihat oleh penonton bagaimana rencana ini berjalan.

Untuk hal ini, kami telah syuting sesuatu yang disebut Real Survival Program setiap hari dan malam. Ini akan menampilkan adegan dari persaingan ketat antara grup A dan B. Nama resmi dari acara ini adalah WIN, yang merupakan singkatan dari kalimat promosi YG sebelumnya, "WHO IS NEXT"

Konsepnya seperti ini: grup yang menang dengan suara terbanyak dari penonton bisa langsung debut secepatnya setelah acara itu selesai. Grup yang kalah akan dibubarkan atau mengganti member. Tidak ada yang bisa diprediksi.
Pemenang dari WIN akan diberikan nama resmi WINNER. Acara WIN ini akan ditayangkan satu episode setiap minggunya selama 10 minggu dimulai dari minggu ke-2 bulan Juli. WINNER akan debut sehari setelah episode ke-10 selesai.

Acara ini mungkin terdengar kasar, namun ini adalah kompetisi yang tidak bisa dihindari oleh artis profesional. Ini akan menjadi acara yang menampilkan realita dalam cara yang paling transparan.

Bagaimana WIN akan ditayangkan dan bagaimana penonton bisa berpartisipasi?

YG sepenuhnya bertanggung jawab untuk acara WIN, dan struktur acara itu akan dalam berbagai bentuk.
Acara WIN adalah konten yang banyak diinvestasikan dengan banyak ahli acara TV berpengalaman yang terlibat. Acara ini diproduksi dengan subkontrak dan kami berharap akan ditayangkan di TV nasional. Kami akan bekerja sama dengan situs portal asing ternama untuk fans internasional kami. Terjemahan bahasa asing termasuk Bahasa Inggris, Jepang, dan Cina juga termasuk.

Dalam rangka untuk mengembangkan pasar -pasar mobile- kami sedang bernegosiasi dengan Kakao Talk untuk mendorong penonton agar berpartisipasi tidak hanya melalui situs portal namun juga melalui ponsel.
(ara/akp)
cr: www.lovelytoday.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar