Belajar bahasa Korea

Sabtu, 28 Juli 2012

NICKHUN KECELAKAAN !!! 2PM TIDAK MERILIS ALBUM ???



Baru-baru ini member 2PM Nichkhun dikabarkan mengalami sebuah kecelakaan pada hari Selasa (24/7) di Gangnam yang mengakibatkan orang yang ditabraknya dilarikan ke Rumah Sakit yang mengalami luka di beberapa jaringan tulang rawan telinga yang robek dan sedikit retak di tulang bahunya sementara ia dibawa ke kantor polisi yang kabarnya setelah ia diperiksa ternyata ia telah sebelumnya telah meminum 2 gelas bir yang kadar alcoholnya mencapai 0,056 %….

Menurut saksi Mr. A ( 39 ) sebenarnya Nichkhun tidak bersalah sepenuhnya :

"Melalui situasi ini, saya rasa cara mengemudi mereka berdua cukup buruk. Jadi kecelakaan ini bukan 100% kesalahan Nichkhun. Mereka berdua mengemudi dalam kecepatan tinggi, mungkin kalau mereka berdua mengerem dengan cepat pasti kecelakaan tidak terjadi. Menurut saya ini akan berdampak pada imej Nichkhun, semoga akibatnya tidak terlalu buruk untuk dia,"

Berita ini tentu sangat mngejutkan bagi para Hottest ( sebutan untuk fans 2PM ) oleh karena itu Nickhun langsung menulis pernyataan permintaan maafnya terhadap semua fans yang telah mendukungnya melalui akun Twitter miliknya :

"Aku ingin mengucapkan permintaan maaf atas tindakan kurang bertanggung jawab yang telah terjadi. Untuk mereka yang menjadi korban, orang-orang di Korea, penggemarku, seluruh staff dan keluarga JYPE, member 2PM, dan semua yang terlibat dalam keadaan ini. Aku telah menyakiti orang-orang yang telah memberikan dukungan,"

"Apa yang aku lakukan seakan tidak pantas seperti yang mereka berikan untukku. Aku merasa perlu untuk mengambil sedikit waktu untuk berpikir mengenai apa yang telah terjadi, untuk membuatku menjadi pribadi yang lebih baik dan tidak melakukan kesalahan yang sama. Aku sangat malu karena sudah mengecewakan banyak pihak. Aku benar-benar meminta maaf."

Selain Nickhun yang mengeluarkan pernyataan, agensi tempat Nickhun bernaung yaitu JYPEnt juga mengeluarkan pernyataan terkait kecelakaan yang menimpa artisnya :

“Kami JYP Entertainment.
Nichkhun sudah melakukan permintaan maaf atas kesalahannya untuk semua orang yang telah mendukungnya dalam 5 tahun terakhir ini. Dia juga menyatakan keinginannya untuk mengambil waktu merenung sejenak, sebelum kembali ke fans dan masyarakat dengan hati dan pemikiran yang baru.
Kami, JYP Entertainment, menghargai keinginan Nichkhun dan karena itu, Nichkhun tidak akan tampil dalam konser JYP Nation yang dijadwalkan digelar di Jepang dan Korea pada Agustus nanti. Serta juga tidak menghadiri JYP Fan's Day dalam jadwal berikutnya. Untuk beberapa kontrak event yang ada, kami akan melakukan yang terbaik untuk mengubah jadwal perihal kerjasama itu agar tidak menimbulkan kerugian bagi semua yang terlibat.
Kami juga meminta maaf atas insiden yang terjadi dengan artis agensi kami, dan kami akan terus berkonsentrasi untuk melakukan upaya agar hal-hal ini dipastikan tidak akan terjadi lagi”
Dalam penyataan JYPEnt diatas bisa jadi tersirat bahwa comeback 2PM tidak dirilis dalam waktu dekat karena mana mungkin comeback tanpa Nichkhun,,,, dan ini akan semakin membuat para Hottest semakin menunggu lama dan mengalami perasaan yang tak menentu ( red. Galau ),,,,, APA MUNGKIN TAHUN INI 2PM TIDAK RILIS ALBUM ????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar