Belajar bahasa Korea

Kamis, 23 Agustus 2012

BOYFRIEND SUKSES MELUNCURKAN SINGLE JEPANG ( BE MY SHINE ) DAN BERADA DI PUNCAK TANGGA MUSIK JEPANG





Debut single Jepang Boyfriend’s 'Be My Shine' mendapat peringkat keempat di Oricon chart pada hari peluncurannya! *uri Boyfriend Daebak !!!

Single ini merupakan kolaborasi pertama antara komposer hit Korea duo Sweetune dan penulis lirik Jepang terbesar, Matsui Goro. Melalui usaha kerjasama mereka, Boyfriend meroket ke lima besar di chart Oricon pada hari perilisan single di samping itu Boyfriend berada pada posisi #1 di Tower Records 'single charts, HMV, Yamano Instrumen, dan Shinseido Rankings.

Melalui Oricon Style, para member menyatakan, "Kami berharap untuk menjadi grup yang dicintai di kedua negara yaitu Korea dan Jepang dan juga menjalankan tur konser Jepang dan dome konser. Peringkat pertama di chart Oricon adalah tujuan kami. "

Boyfriend sebelumnya banyak membuat iri ketika mereka menjadi grup pendatang baru pertama yang tampil di Budokan di depan total 40.000 penonton sebelum debut mereka.

Melanjutkan momentum kesuksesan mereka, Boyfriend akan mempromosikan di kedua Negara, Korea dan Jepang untuk sementara waktu.

Mau nonton PV Bofi yang Be My Shine,,,, klik disini ^_^


Source allkpop
Indotrans by Dedew Riani @INDOREA ( Indonesia-Korea )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar