Belajar bahasa Korea

Jumat, 26 Oktober 2012

SHINDONG SUPER JUNIOR GALAU TENTANG PERNIKAHAN

Fotonya Shindong oppa with nari eoni bukan ini aaa ????? *bingeulbingeul
Super Junior Shindong membahas rencana pernikahannya dengan pacarnya saat ini selama recording di MBC Music's “All the K-Pop.”

Selama rekaman, Shindong diberi dua pilihan untuk menjawab pertanyaan tentang pacarnya. Ketika diberitahu untuk memilih antara "Ungkap foto pacar Anda di ponsel Anda" atau "Mengusulkan kepada pacar Anda," Shindong memutuskan untuk menjawab pertanyaan yang terakhir.


"Saya tidak yakin apakah saya akan bisa menikahi pacar saya pada saat ini. Tentu saja saya ingin menikahinya, tapi kami berdua masih sangat muda, jadi kita tidak tahu apa yang akan terjadi pada kita. Adapun pernikahan, kita akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk berpikir tentang hal itu, "kata Shindong.

Host acara dan tamu terkejut dengan jawaban Shindong, karena dia telah berkencan dengan pacarnya selama bertahun-tahun dan mereka lumayan sering go publik. Tapi fans tampaknya memahami situasinya, sebagai netizens berkomentar, "Mereka berdua terlalu muda," "Pernikahan bukan lelucon," dan "Waktu untuk serius!" 

*ELF apakah wanita yang dimaksud itu nari eonie ???? mereka sudah pacaran terlalu lama #nikah ! nikah ! nikah **ppllaaaaaaaaaaakkkkk
Full Episode minggu ini “All the K-Pop.” tayang pada tanggal 26 Oktober di KST 11 PM.


Source Soompi
Indotrans by Dedew Riani @INDOREA (Indonesi-Korea)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar