Belajar bahasa Korea

Rabu, 13 Maret 2013

B1A4 Janji Akan Kembali Ke Indonesia Dengan Konser



Pada hari Senin (11/3) B1A4 mengadakan konferensi pers di The Ritz Carlton Hotel, Jakarta untuk showcase pertamanya di Indonesia yang bertajuk '1st BABA B1A4 Showcase in Jakarta'. Showcase ini akan dilangsungkan malam ini di Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta (ara/foto:mutiara)










JINYONG




CNU




SANDEUL




BARO




GONGCHAN





Selasa (12/3) di Skenoo hall Gandaria City, Jakarta, ratusan Bana Indonesia dan luar negeri berkumpul untuk menyaksikan showcase pertama B1A4 yang berjudul '1st BABA B1A4 Showcase in Jakarta'yang dipromotori oleh Big Daddy Entertainment.

JinyoungCNUSandeulBaro, dan Gongchan mengawali penampilannya dengan lagu "Beautiful Target" dan "Bling Girl". Dikarenakan Sandeul baru saja menjalani operasi lutut, dia tidak dapat menari namun itu tidak mengurangi pesona mereka saat bernyanyi.

Lalu dimulailah sesi bincang-bincang. Mereka berlima ditanya siapa member yang akan dijadikan pacar jika mereka perempuan. Gongchan menjawab Sandeul, Sandeul menjawab Gongchan, Baro menjawab dirinya sendiri, Jinyoung menjawab CNU, dan CNU menjawab Jinyoung. Karena mereka melihat banyak penonton yang pingsan di Festival A, maka acara sempat dihentikan sementara untuk menyuruh penonton tertib dan duduk.

Kemudian mereka naik lagi ke panggung dengan lagu "Chu Chu Chu" dan "IF... (너만 있으면)". Setelah itu masuk dalam sesi B1A4 Cinema. Dalam sesi ini ada 5 orang Bana beruntung yang dipilih secara acak untuk menirukan gaya dalam film bersama masing-masing member. Ada salah satu Bana yang mendapat kartu bomb namun ternyata dia disuruh duduk di tengah panggung kemudian B1A4 menyanyikan lagu "What Do You Want To Do (뭐 할래��")" sambil mengelilingi sang fans tersebut. Penonton pun berteriak histeris bahkan ada yang menangis karena cemburu melihatnya.

Jinyoung dan Sandeul pun tinggal di panggung untuk bermain 'Kiyoumi player'. Sandeul memperagakan 'Kiyoumi' yang benar-benar imut dan Jinyoung dengan versi seksinya :D. setelah itu diputarlah VCR untuk lagu selanjutnya yaitu "Baby Good Night" dan "Tried To Walk".

Sampailah di akhir acara. Masing-masing memberikan pesan kepada seluruh Bana. Mereka berjanji akan datang lagi ke Indonesia dalam konser dengan tempat yang lebih besar. Setelah itu mereka menyanyikan lagu "So Fine" dan "O.K". Ternyata acara belum selesai karena semua Bana berteriak "we want more" dan "encore"sehingga B1A4 pun muncul lagi dengan lagu terakhirnya "You Are My Girl" sambil memberikan fan service.

Saat ditengah acara, semua Bana merayakan ulang tahun Sandeul. Sebenarnya Sandeul berulang tahun tanggal 20 Maret mendatang, namun Bana Indonesia merayakannya lebih dulu dan memberikan sebuah kue dan juga baju batik untuknya.

B1A4 juga banyak mengucapkan kata-kata dalam bahasa Indonesia seperti "aku cinta kalian""aku suka kamu""Alhamdulillah", "mantap!" dan yang lainnya. Namun yang paling lucu adalah saat Baro mengucapkan "cungguh ?" lalu Sandeul mengikuti "ciyus ?" dan kemudian Jinyoung "miapah ?" semua penonton pun tertawa karena mereka. (ara/foto:mutiara)

FOTO: 1st BABA B1A4 SHOWCASE IN JAKARTA































Semoga B1A4 kembali lagi ke Indonesia dengan konser ya ^^



cr: www.lovelytoday.com
reshare by Dedew Dewhy @indorea(Indonesia-Korea)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar