Belajar bahasa Korea

Rabu, 13 Maret 2013

Daniel DMTN Terlibat Pendistribusian Ganja!!



Daniel DMTN menolak mengkonsumsi ganja namun dia mengaku membantu mendistribusikannya.

Daniel sudah dipanggil polisi untuk diperiksa atas tuduhan mengkonsumsi dan mendistribusikan ganja. Agensinya merilis pernyataan resmi tanggal 12 Maret,"Daniel telah diperiksa polisi dan jaksa tanggal 9." Dan terungkap bahwa dia dibebankan atas pendistribusian dan mengenalkan ganja.


Agensinya mengkonfirmasi bahwa dia tidak mengkonsumsi itu sendiri, "Pertama, jaksa menduga dia mengkonsumsi sendiri dan lari dari tes rambut dan urin. Namun, semua hasil tesnya negatif. Dia dibebaskan dari tuduhan mengkonsumsi ganja, dan telah diperiksa atas tuduhan lain."

Agensinya juga meminta maaf atas tindakan Daniel, "Daniel tidak berpikir dewasa dan percaya bahwa selama dia tidak mengkonsumsi sendiri, itu bukanlah kasus besar, dan itulah alasannya atas kejadian ini." Mereka juga berkata bahwa dia mengakui tuduhannya dan mematuhi pemeriksaan oleh polisi dan jaksa. Agensinya menambahkan, "Dia sangat bercermin dalam tindakannya. Dia merasa bersalah bertindak ceroboh dan berbuat tindakan kriminal yang besar."

"Daniel belum menerima panggilan dari pengadilan, namun dia tidak ingin ada pengecualian atas kesalahannya. Dia ingin membayar konsekuensinya dibawah hukum, dan para staf mendukung keputusannya. Kami berencana membantunya menjadi lebih dewasa sebagai bagian dari masyarakat di masa depan."
Update: Daniel tidak "menjual" ganja namun hanya menjadi perantara. (ara/akp)




cr: www.lovelytoday.com
reshare by Dedew Dewhy @Indorea(Indonesia-Korea)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar