Belajar bahasa Korea

Rabu, 13 Maret 2013

Super Junior, SHINee, 2PM, dan BEAST Hebohkan Panggung Music Bank Jakarta



Sabtu (9/3), ribuan K-popers dari dalam maupun luar negeri memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Mereka datang untuk menyaksikan penampilan spektakuler dari Super JuniorSHINee2PMBEAST, INFINITETEEN TOPSISTAR, dan Eru.

Setelah special stage dari Eru dan Hyorin SISTAR, kali ini giliran special stage untuk OST drama Korea terkenal. Soyu SISTAR tampil membawakan OST Full House "I Think I Love You". Setelah itu giliran Woohyun INFINITE membawakan OSTDream High "Dreaming". Saat Woohyun bernyanyi, ada fans yang terlihat menangis karena melihat penampilan Woohyun yang begitu menghayati lagu. SHINee pun hadir membawakan OST Boys Before Flowers "Stand By Me". Selama mereka bernyanyi, diputar beberapa adegan romantis dari setiap drama tersebut.

Lalu BEAST tampil dengan lagu terbarunya "Beautiful Night". Ini adalah kedatanganDoojoonHyunseungJunhyungGikwangYoseob, dan Dongwoon yang kedua kalinya setelah tahun lalu mengadakan konser solo di Indonesia. Setelah itu mereka membawakan "Fiction" dan "Shock". Hampir semua penonton ikut bernyanyi bersama.

Special stage berikutnya adalah kolaborasi antara TEEN TOP dan boygrup asal Indonesia yang sangat diidolakan saat ini, S4. Mereka bergabung membawakan "Dangerous Dance". Semua penonton pun langsung histeris melihat mereka. Lalu S4 pun tampil membawakan lagu TEEN TOP "No More Perfume on You". Bahasa Korea mereka terdengar sangat fasih. Begitu juga dengan TEEN TOP yang membawakan lagu S4 "She's My Girl" dengan bahasa Indonesia yang sangat bagus.

SHINee pun hadir dengan lagu terbaru mereka "Beautiful" dan "Sherlock". Onew,JonghyunKeyMinho, dan Taemin menyapa para penggemar mereka dengan sangat bersemangat. Mereka pun menutup penampilan dengan lagu baru juga "Dream Girl". Sebelum mereka tampil, sempat terjadi kerusakan kecil di panggung. 

Setelah itu giliran 2PM. TaecyeonNichkhunJunhoJun.KWooyoung, danChansung kembali hadir di Indonesia setelah konser tur mereka akhir tahun lalu. Mereka membawakan lagu "Heartbeat", "Hands Up", dan "10 out of 10". Mereka juga sempat memberi waktu pada fans untuk mengambil foto mereka mulai dari sisi kanan dan kiri panggung serta depan panggung.

Inilah penampilan yang paling ditunggu oleh semua Elf yang kebanyakan hadir di konser tersebut. Super Junior mengawali penampilan mereka dengan lagu "Bonamana". SiwonYesungEunhyukShindongDonghaeSungmin,RyeowookKangin, dan Kyuhyun menyapa para Elf yang hadir. Semua penonton pun semakin histeris saat mereka memperkenalkan diri dengan bahasa Indonesia. Setelah itu giliran duo EunHae (Eunhyuk & Donghae) dengan lagu "Oppa Oppa (Oppa Has Risen)". Terakhir, Super Junior membawakan lagu "Sexy, Free, and Single".

Sampailah di akhir acara. Semua bintang tamu pun naik ke panggung menyanyikan lagu DJ Doc "Run To You (Bounce With Me)". Mereka pun memberikan fan service, seperti selca, menerima hadiah, heart sign, dan lain-lain. Semua penonton pun langsung mengambil momen-momen berharga para idola mereka sebelum konser ini berakhir.

Kalimat-kalimat bahasa Indonesia yang sempat diucapkan oleh para bintang tamu adalah "Apa kabar?", "Mau menjadi milikku?", dan lain-lain. (ara/foto:ist)
 

SUPER JUNIOR at Music Bank Jakarta












Beast at Music Bank Jakarta





SHINee at Music Bank Jakarta





2PM at Music Bank Jakarta





Bagaimana K-popers, apa kalian semua puas dengan penampilan semua bintang tamu di Music Bank Live in Jakarta ? ^^



cr: www.lovelytoday.com
reshare by Dedew Dewhy @Indorea(Indonesia-Korea)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar