Belajar bahasa Korea

Sabtu, 02 Maret 2013

CEO YG Entertainment: “Aku menciptakan musik tidak hanya untuk mendapatkan uang”



Banyak sekali alasan mengapa Yang Hyun Suk menciptakan musik, namun satu alasan yang kalian pikir bukanlah salah satunya - beliau tidak menciptakan musik untuk mendapatkan uang.

CEO YG Entertainment tersebut baru saja melakukan interview bersama Osen tentang solo album Lee Hi yang baru.


Selama interview, beliau berkata, "Beberapa bulan terakhir, aku sering mendengarkan lagu baru Lee Hi, dan terasa sangat bagus. Aku ingin membuat sebuah album yang fans inginkan, dan aku senang bahwa kami mendapatkan hasil yang memuaskan. Album ini penuh dengan genre musik yang paling disukai Lee Hi dan aku. Kami tidak mengincar juara pertama atau popularitas. Kami sangat berusaha di masing-masing dan setiap lagu untuk membuat sebuah album yang hebat yang cocok dengan suara Lee Hi, jadi kami sangat menanti itu. Itu adakah sebuah album soul/R&B yang belum pernah kalian dengar di Korea. Aku tidak pernah tahu seberapa banyak jiwa suaranya sampai sekarang. Sangat sulit dipercaya bahwa dia msih 16 tahun."

Lagu pre-rilis Lee Hi, "Turn It Up" dirilis dan bisa di download gratis, beliau menjelaskan, "Walaupun aku adalah seorang produser musik, aku pikir sangat penting untuk menciptakan musik yang kita suka dan bisa berbagi, tidak hanya bisa dijual. Aku harap album Lee Hi bisa dicintai untuk waktu yang lama bagi siapa saja yang mencintai soul." (ara/akp)


cr: www.lovelytoday.com
Shared by Dedew Dewhy @indorea(Indonesia-korea)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar