Belajar bahasa Korea

Sabtu, 02 Maret 2013

Tidak Mau Kalah Dengan ‘Kyu-Line’, Ryeowook Juga Ingin Membuat ‘Ryeo-Line’



Ryeowook Super Junior ingin membuat sebuah klub eksklusif yang bisa diikuti oleh para juniornya.

Selama sesi interview untuk majalah fashion @star1, Ryeowook mengaku sejujurnya impian dia adalah membuat 'Ryeo-Line' tahun ini.


Ketika ditanya siapa saja orang yang bisa ikut dalam klubnya itu, Ryeowook menjawab, "Hyungsik ZE:A, Sunggyu INFINITE, EXO, dan Onew SHINee sepertinya bagus. Aku ingin membuat 'Ryeo-Line' dengan orang-orang yang baik dan bisa menyanyi." Dia juga menambahkan bahwa 'Ryeo-Line' akan bersaing dengan 'Kyu-Line' Kyuhyun.

Sepertinya harapannya membuat klub ini adalah karena dia ingin dipanggil 'hyung'."Aku selalu menjadi yang paling muda dan aku juga hanya seorang anak kecil. Aku tidak pernah benar-benar dipanggil 'hyung'," jelas Ryeowook. "Kapanpun aku dipanggil 'Ryeowook hyung', aku akan senang. Aku ingin menjadi senior yang tidak memalukan."


*hahahaha wookie oppa, ngegemesin deh ih..^^*


cr: www.lovelytoday.com
shared by Dedew Dewhy @indorea(Indonesia-Korea)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar