Belajar bahasa Korea

Sabtu, 02 Maret 2013

Benarkah Krystal f(x) Suka Sama Eunhyuk ?



Eunhyuk berkata bahwa sebenarnya Krystal menyukai dirinya.

Member Super Junior Eunhyuk, DonghaeSiwon, dan Yesung bersama f(x)melakukan interview tanggal 22 kemarin di MBC 'Section TV'. Di program tersebut, Eunhyuk seperti biasa mengeluarkan kejahilannya. Dia bercanda, "Aku pikir Krystal punya perasaan

terhadapku." Dia beralasan bahwa Krystal menyapa semua orang dengan senang namun khusus kepadanya sangat dingin dan beralasan, "Biasanya, kamu menjadi dingin kepada orang yang kau sukai."

Krystal hanya tertawa, dan Siwon memotongnya dengan mengatakan, "mereka berbeda 8 tahun", Krystal pun membalas Eunhyuk dengan berkata, "Paman!".

Merasa dipanggil 'paman', Eunhyuk terkejut dan marah, "Apa yang kau katakan?!"dan menyebabkan semua member Super Junior dan f(x) tertawa.

Di interview tersebut, Sulli dan Krystal ditanya apa yang mereka ingin lakukan sekarang karena mereka sudah dewasa setelah lulus. Sulli berkata dia ingin mendengar musik 19+ sedangkan Krystal ingin mendapatkan SIM A dan setelah mendengar ini, Eunhyuk pun membalasnya, "Itu karena dia ingin menyetir denganku." (ara/akp)

Eunhyuk ini benar-benar terlalu percaya diri ya ? -____- ^^

Lihatlah interview mereka dibawah ini.





cr: www.lovelytoday.com
shared by dedew Dewhy @indorea(Indonesia-Korea)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar