Belajar bahasa Korea

Jumat, 24 Mei 2013

S4: Kami Tidak Plagiat Lagu 2AM!



S4 (Superstar 4) berbicara mengenai rumor yang beredar bahwa lagu baru mereka "Mungkin..." adalah plagiat dari lagu 2AM "I Wonder if You Hurt Like Me".

Saat ditemui di gathering TOP KPOP Extra 2nd Anniversary di Depok Mall, Jeje dan Alif berkata, "Lagu baru kami 'Mungkin...' adalah remake dari lagu 2AM 'I Wonder if You Hurt Like Me'. Kami menyanyikan lagu ballad karena management ingin kemampuan vokal kita lebih ditunjukkan."

Mereka melanjutkan, "Kami tidak plagiat! Kim Do Hoon selaku produser dan pencipta lagu 2AM itu memberikan kepercayaan langsung kepada S4 untuk me-remake lagu tersebut." Jelas sudah bahwa mereka bukanlah plagiat tapi remake dan diberi kepercayaan langsung oleh sang pencipta lagu ^^

Saat ini, sudah banyak orang yang mengenal S4, baik di Indonesia maupun di luar negeri. Mengenai hal itu, Alif berkata, "6 bulan seperti ini tuh berasa cepat sekali. Selama 6 bulan ini kami terus promosi dan kami juga bersyukur sudah dikenal banyak orang. Semoga ke depannya bisa lebih-lebih lagi dan musik kami semakin dikenal oleh semua kalangan ^^"

Bagi S4, interaksi dengan fans mereka itu sangat penting. Arthur berkata, "Kalau aku pribadi, interaksi dengan S4US di akun SNS (contohnya: Twitter) itu jarang. Paling aku Cuma Retweet aja tapi aku selalu membaca semua mention yang masuk. Kami S4 paling sering interaksi dengan fans langsung di tempat kami tampil. Itu membuat kami lebih dekat dengan mereka."

Untuk para S4US, S4 punya pesan untuk kalian nih ^^ "Cintai kita S4 bukan karena dari Korea tapi cintai kami karena S4 sendiri." Alif menambahkan, "Cintai Alif juga apa adanya ya ^^"

(ara/foto:hasby)


Berikut adalah audio dari lagu "Mungkin"





cr: www.lovelytoday.com
reshared by dedew Dewhy @Indorea (Indonesia-Korea)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar