Belajar bahasa Korea

Senin, 17 Juni 2013

Baro Cedera, B1A4 Hentikan Promo 'Whats Happening'


Grup 5 member, B1A4, terpaksa menghentikan promosi lagu andalan di album mini keempat mereka, 'Whats Happening'. Lagu dalam album yang dirilis 6 Mei lalu itu sempat memenangkan piala di acara MBC 'Music Core' di bulan yang sama. 

Promosi album 'Whats Happening' dihentikan karena Baro, rapper grup itu, mengalami cedera pergelangan kaki yang cukup parah. Agensi B1A4, WM Entertainment menjelaskan bahwa kesehatan Baro harus menjadi prioritas utama sebelum B1A4 bisa kembali tampil di hadapan para fans.



Baro mengalami cedera dalam penampilan B1A4 5 Juni lalu dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Dokter pada saat itu menyarankan Baro untuk tidak tampil di atas panggung dulu, terlebih jika harus melakukan gerakan-gerakan dance. Baro juga dilarang melakukan latihan terlalu lama.

B1A4 sudah dijadwalkan untuk mempromosikan lagu berikutnya di album keempat mereka, 'Starlight Song' kalau saja Baro tidak mengalami cedera. Dilansir dari Enews World, pihak agensi menyatakan, "Lagu ini sudah dipersiapkan dengan baik oleh semua member dan akan menampilkan sisi lain dari B1A4. Mereka cukup kecewa karena harus menunda untuk tampil. Kami akan membuat show lain agar fans bisa melihat penampilan mereka untuk lagu ini."

Semoga cepat pulih, Baro!

(mmu/mmu) 




cr: detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar