Belajar bahasa Korea

Rabu, 12 Juni 2013

Block B keluar dari Stardom Entertainment



Setelah kasus Block B yang mengajukan pembatalan kontrak untuk mereka ditolak oleh pengadilan, mereka merilis pernyataan resmi.

Pertama-tama, kami ingin memberitahu semua fans yang mencintai dan mendukung Block B bahwa kami sangat sangat meminta maaf.

Pengadilan telah mengeluarkan keputusan walaupun mereka menerima bahwa sekitar 430.000.000 KRW (sekitar Rp.4,3 Milyar) dari pendapatan musikal dan bagian dari pendapatan acara hilang. Kami percaya ini semua karena mereka ingin kami mengikuti keputusan resmi yang diputuskan setelah pertarungan tambahan di gugatan asli dan berpikir matang tentang hal itu.

Sebagai contoh, meskipun bukti diberikan tentang kontrak pengelolaan Bauhaus, Jepang, mereka keliru menyatakan bahwa sulit untuk menentukan apakah mereka telah melanggar kewajiban manajemen mereka karena kontrak tersebut tidak disampaikan. Ada berbagai keputusan lain yang tidak bisa diterima oleh semua member. Salah satu contohnya adalah pernyataan bahwa tidak seperti royalti pokok yang dibayarkan langsung, royalti yang dibayarkan lebih dulu oleh LOEN Entertainment tidak dapat dilihat sebagai pendapatan yang harus dibayar kepada para member.

Dari hal ini, kami akan tenang memerangi kasus awal untuk mengkonfirmasi pembatalan kontrak. Kami akan menuntut tanggung jawab dari Stardom Entertainment atas pelanggaran kewajiban manajeman dan melanggar kontrak eksklusif.

Juga, pengadilan memutuskan, "Para member Block B telah berjuang atas status pembatalan kontrak ketika mereka secara mandiri dipromosikan, sehingga ada juga kemungkinan bahwa promosi ini bisa diperiksa kebenarannya nanti."

Ini karena jika member Block B diblokir dari promosi mandiri, itu melanggar hak sah kami untuk bekerja dan hak umum untuk kebebasan bertindak.

Para member Block B tidak memiliki niat untuk promosi dibawah Stardom Entertainment, sehingga mereka akan bersiap promosi mandiri. Jika legitimasi pembatalan kontrak tidak diakui dalam kasus awal, maka kami akan mengambil tanggung jawab atas kerusakan tersebut.

Kami ingin memberitahu kalian lagi bahwa kami mohon maaf karena mengkhawatirkan fans kami. Para member Block B akan mengembalikan semua kekhawatiran, cinta, dan dukungan kepada fans dengan menunjukkan sisi yang lebih matang.
(ara/akp)
cr: www.lovelytoday.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar