Belajar bahasa Korea

Jumat, 19 Juli 2013

Terlalu Keren, 10 MV K-Pop Ini Layak Jadi Cerita Drama!


Salah satu hal yang begitu menarik industri entertainment Korea adalah musik K-Pop. Tak heran jika MV-MV musisi K-Pop selalu memiliki raihan jumlah fantastis di kalangan masyarakat.
Bahkan tak jarang beberapa idol K-Pop merilis MV dengan jalinan cerita unik yang membuat fans semakin sering melihat MV mereka. Tak heran jika ada beberapa MV K-Pop yang dibuat dengan jalinan cerita sangat keren sehingga layak menjadi sebuah drama.

Kira-kira apa saja ya? Dan adakah favoritmu di dalam daftar? (mdl/aia)

1. Gummy - As A Man


MV milik Gummy ini dibintangi oleh leader boyband SS501 yakni Kim Hyun Joong dan aktris Jyung Ryeo Won (The King of Dramas). MV ini memiliki kisah cinta yang manis dan akan menjadi drama yang begitu lucu. Untuk pemeran drama itu? Sepertinya Hyun Joong dan Ryeo Won adalah pilihan tepat.


2. SS501 - Solo Series

Sebetulnya MV milik boyband SS501 ini merupakan serangkaian cerita yang saling terhubung. Dengan kerumitan kasus seperti pembunuhkan, penembakan, kisah cinta sampai penculikan. Dengan drama penuh intrik dan ending kisah cinta penuh air mata siapa yang pas untuk berperan? Bagaimana kalau Lee Byung Heon sebagai pria jahat? Lee Min Hosebagai penculik dan pembunuh, lalu Joo Won sebagai sang kekasih di bagian awal, Yoochun JYJ sebagai pria yang membalas dendam danYoon Eun Hye sebagai aktris utama. Cocok!

3. B.A.P - One Shot


Dalam MV One Shot, boyband B.A.P seakan meninggalkan kesan ceria dan lucu mereka. Namun semua member menjadi anggota geng yang terjebak dalam kasus penculikan dan pengkhianatan dengan ending cerita yang dramatis. Siapa pemeran cocok untuk drama One Shot? Jika seluruh member B.A.P enggan mencoba akting, mungkin Chansung 2PM bisa menjadi pria yang menyamar dan Seo In Guk sebagai leader grup.

4. Jeong Seul Gi - Finally In Its Place


MV ini memiliki kisah yang sedih. Pada dasarnya mengenai seorang gadis yang duduk di sebuah ruangan dan bernyanyi sambil menangisi seseorang yang sudah meninggal. Dengan kilasan adegan, MV ini cocok diangkat menjadi melodrama menyedihkan. Sepertinya Kim Ha Neul danCha Seung Won cocok berperan sebagai tokoh utama jika MV ini menjadi drama.

5. Bom 2NE1 - You And I


MV milik member girlband 2NE1 ini sangatlah manis. Bagaimana seseorang yang menderita penyakit parah, kisah yang manis dan cinta sejati membuat siapapun akan suka jika diangkat menjadi sebuah drama Korea. Hampir mirip dengan kisah film Jepang yang berjudul KOIZORA,Yoo In Na dan Ji Hyun Woo yang cocok dalam drama Queen In Hyun's Man sepertinya pas berperan sebagai tokoh utama.

6. TVXQ - Before You Go


MV ini memiliki kisah kriminal yang dibalut drama percintaan, persahabatan dan pengkhianatan. Menonton drama ini akan membuatmu teringkat akan film Hong Kong, INFERNAL AFFAIR terutama adegan penembakan di atap gedung. Gong Yoo bisa berperan sebagai aktor utama jika kisah MV ini diangkat ke film/drama. Lalu ada Lee Seun Hyunsebagai teman yang kakinya tertembak, Gong Hyo Jin sebagai sang perempuan dan Kang Ji Hwan sebagai anggota lainnya.



7. T-ARA - Day By Day/Don't Leave/Sexy Love

Bisa dibilang jika girlband T-Ara memiliki MV menakjubkan dengan kisah dan penggarapan ala film. Salah satu yang bisa menjadi sebuah cerita drama fantasi melodramatis adalah MV Cry Cry/Lovey Dovey yang mengambil setting cerita setelah kiamat. Siapa pemerannya? SepertinyaLim Eun Hye bisa menjadi maknae Dani, lalu saudarinya adalah Lee Honey dan sang penculik jahat adalah Byun Jung Soo.

8. FT. Island - I Hope

Kisah dalam MV milik FT Island ini adalah sebuah band yang bermain di panggung namun akhirnya mengalami perjalanan waktu. Bagaimana mereka menjadi selebritis, ketika jatuh cinta, dan kembali ke masa kini. Ceritanya akan sangat unik jika diangkat menjadi drama. Dan sepertinyaJang Geun Suk serta Yoon Seung Ah bisa menjadi pasangan yang pas.

9. Yongguk B.A.P ft Yoseob B2ST - I Remember

10. IU - You and I


MV fantasi milik IU ini berkisah mengenai seorang gadis yang melakukan perjalanan dengan mesin waktu untuk bertemu dengan pacar masa depannya. Jika diangkat menjadi drama, akan menyuguhkan kisah perjuangan cinta yang sangat lucu dan menyentuh. Sepertinya memangIU dan Lee Hyun Woo sangat cocok jika harus kembali berperan sebagai pemeran utama kisah MV ini jika diangkat menjadi drama.

cr: kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar